KELUHAN PELANGGAN

Pengaduan keluhan, banding dan ganti rugi kepada PT. Sertifikasi Mandiri Sejahtera sehubungan dengan Sertifikasi Laik Operasi dapat menghubungi 021-27650361 atau bisa melalu email ke ptsms.2011@yahoo.co.id untuk keperluan penanganan pengaduan keluhan, banding dan ganti rugi.

PT. Sertifikasi Mandiri Sejahtera menanggapi keluhan, banding dan ganti rugi tersebut sesuai dengan kebijakan dan prosedur yang berlaku di PT. Sertifikasi Mandiri Sejahtera, selambat-lambatnya 14 (empat belas) hari kerja sejak PT. Sertifikasi Mandiri Sejahtera menerima pengaduan keluhan, banding dan ganti rugi secara lengkap atau sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Silahkan isi form di bawah ini :

ALAMAT KANTOR PUSAT

PT. Sertifikasi Mandiri Sejahtera
pin_drop

Alamat

KOMPLEK GOLDEN PLAZA FATMAWATI J27, Lantai 2 Jl. Rs. Fatmawati No. 15, Kelurahan Gandaria Selatan, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan

access_time

Senin - Jumat

08.00 to 17.00 WIB

KELUHAN PELANGGAN