SURVEY KEPUASAN PELANGGAN

Kepada Pelanggan Yth :
Bapak / Ibu Pelanggan Lembaga Inspeksi Teknik PT. Sertifikasi Mandiri Sejahtera yang terhormat, dalam upaya meningkatkan mutu pelayanan, kami berharap Bapak/Ibu dapat memberikan penilaian terhadap pelayanan yang telah kami berikan.
Atas kerjasama Bapak/Ibu kami ucapkan terima kasih.

1
2

SURVEY KEPUASAN PELANGGAN

Sangat Memuaskan
Memuaskan
Kurang Memuaskan
Tidak Memuaskan
Sangat Memuaskan
Memuaskan
Kurang Memuaskan
Tidak Memuaskan
Sangat Memuaskan
Memuaskan
Kurang Memuaskan
Tidak Memuaskan
Sangat Memuaskan
Memuaskan
Kurang Memuaskan
Tidak Memuaskan
Sangat Memuaskan
Memuaskan
Kurang Memuaskan
Tidak Memuaskan
Sangat Memuaskan
Memuaskan
Kurang Memuaskan
Tidak Memuaskan

Rekapitulasi Hasil Survei Kepuasan Pelanggan

No Survei Tidak Memuaskan Kurang Memuaskan Memuaskan Sangat Memuaskan Total Surveilan
1 Kemudahan Informasi Layanan dan Respon Admin terhadap Pelanggan 0 0 42 61 103
2 Perilaku dan Kinerja Tenaga Teknik Saat Melakukan Pekerjaan 1 0 54 48 103
3 Kelengkapan APD dan Alat Ukur Saat Melakukan Pekerjaan 0 0 48 55 103
4 Akses, Respon dan Solusi yang Diberikan terhadap Keluhan 0 1 46 56 103
5 Ketepatan Waktu Memperoleh Sertifikat (Waktu Penerbitan SLO) 0 0 59 44 103
6 Profesionalitas Layanan (Kesesuaian Mutu Hasil Jasa Inspeksi) 0 1 44 58 103